Jumat, 06 April 2018

Langkah Untuk Memilih Bantal yang Sempurna


Sementara "buruk" tidak boleh ada masalah kesehatan, itu bisa masalah yang sudah ada, seperti sakit kepala, nyeri leher, mati rasa bahu atau lengan, dan bahkan bersin dan mengi. Jika Anda menderita salah satu dari yang disebutkan di atas, atau jika bantal Anda berusia lebih dari dua tahun, mungkin saatnya untuk membeli yang baru.

Sementara bantal "buruk" seharusnya tidak menyebabkan masalah kesehatan, bisa memperburuk masalah yang sudah ada, seperti sakit kepala, nyeri leher, mati rasa bahu atau lengan, dan bahkan bersin dan mengi. Jika Anda menderita salah satu dari yang disebutkan di atas, atau jika bantal Anda berusia lebih dari dua tahun, mungkin saatnya untuk membeli yang baru.

Produsen jual bantal souvenir yang bagus harus memberi Anda dukungan kuat dan menjaga agar tulang belakang tetap sejajar. Pertimbangkan hal berikut ketika Anda berada di pasar untuk tempat baru untuk mengistirahatkan kepala Anda.

Jika Anda menderita alergi, selalu periksa kemasan souvenir bantal leher untuk membaca apa jenis bantal itu. Kebanyakan produsen yang jual souvenir bantal dibuat dengan serat poliester atau poliuretan adalah hypoallergenic, bersama dengan beberapa lambung soba dan opsi-busa memori. Dan ingat bahwa setiap pengisi memiliki nuansa yang berbeda. Misalnya, Anda mungkin lebih suka kelembutan bantal ke bawah ke kekakuan busa memori.

Bantal datang dalam berbagai ukuran (ukuran umum biasanya termasuk kecil, sedang, besar / standar, ratu, atau raja). Meskipun kebanyakan orang menggunakan ukuran tempat tidur mereka untuk menentukan bantal mana yang mereka dapatkan, penting juga untuk mempertimbangkan ukuran tubuh. Berapa panjang, lebar, dan ketebalan yang paling tepat untuk tubuh Anda? Leher Anda secara alami melengkung ke depan untuk mendukung berat kepala Anda, dan yang terbaik adalah mempertahankan kurva yang sama saat tubuh Anda dalam posisi istirahat juga. Dengan demikian, bantal yang terlalu tinggi saat Anda tidur menyamping atau di punggung dapat menyebabkan leher Anda menekuk secara tidak normal, yang dapat mengakibatkan ketegangan otot pada leher dan bahu.
Meskipun belum terbukti secara ilmiah, beberapa pengguna bersikeras bahwa bantal busa memori menahan panas tubuh, dan oleh karena itu kurang nyaman untuk digunakan selama bulan-bulan yang lebih panas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar