Rabu, 25 April 2018

Tidur di Lantai Vs. Tempat tidur & kasur yang buruk


Kapan saatnya membeli  karpet lantai pada toko jual vinyl Banyak orang menunggu sampai mereka siap untuk mulai tidur di lantai. Sayangnya mereka menunggu terlalu lama ketika sampai ke titik di mana lantai tampaknya lebih nyaman daripada tempat tidur Anda. Dalam artikel jual vinyl murah ini, kita akan membahas tanda-tanda kapan kasur Anda siap untuk diganti.

Selama bertahun-tahun saya telah mendengarnya berkali-kali. Kami membutuhkan kasur baru saat kami tidur di lantai. Pikiran pertama saya selalu pasti sofa atau bak mandi dengan banyak selimut di dalamnya mungkin lebih baik daripada yang keras, dingin, berangin dari lantai. Saya yakin pernyataan ini hanyalah sebuah ilustrasi untuk fakta bahwa kasur harus dibuka. Jadi bagaimana kita tahu kapan kita membutuhkan kasur baru?

Seringkali kasur kami mungkin tidak mendapatkan dukungan yang tepat. Jadi apa dukungan yang tepat? Jika Anda memiliki kombinasi kasur / boxspring, unit ini harus bertumpu pada rangka baja atau kayu dengan setidaknya 2-3 penyangga silang di bawah set ini. Salib mendukung harus menggunakan dukungan kaki atau mendukung di bawah yang menyentuh tanah. Ini akan membantu memastikan bahwa matras Anda didukung. Jika Anda menggunakan kasur di tempat tidur platform, Anda harus memastikan fondasi tempat tidur memenuhi garansi pabrik. Kasur standar akan berfungsi dengan baik di tempat tidur yang menggunakan sepuluh bilah atau lebih. Tempat tidur ini mungkin memiliki dukungan pusat parsial dan itu akan termasuk kaki dukungan tengah untuk membantu dengan dukungan.

Mungkin kasur Anda didukung dengan benar seperti yang disebutkan tetapi menunjukkan dips atau lembah. Apakah ada sesuatu di bawah kasur yang menyebabkan ini? Seringkali mengganti seprai atau menambahkan seprai mengharuskan memindahkan kasur. Mungkin ada sesuatu yang berhasil di bawah kasur. Apakah kasur memerlukan rotasi atau flipping periodik? Jika ini tidak terjadi, itu juga dapat menyebabkan tayangan badan lebih cepat di kasur Anda daripada jika kasur Anda dibalik dan diputar sering.

Sudah berapa lama Anda memiliki kasur itu? Lima, Sepuluh, dua puluh tahun? Kasur konvensional biasanya akan memberikan sepuluh tahun pemakaian yang baik. Banyak dari busa memori yang lebih modern dan kasur viskoelastik yang dapat digunakan selama 15 hingga 20 tahun tergantung pada modelnya. Tentu saja kasur tamu dan penggunaan sehari-hari kasur bervariasi dalam hal keausan mereka dan ini akan mempengaruhi umur panjang kasur Anda serta kapan untuk menggantikannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar