Jumat, 20 April 2018

Wawasan Dari Jasa Arsitek


Saran dan Wawasan Arsitek.
Saran dari jasa arsitek yang berpengalaman adalah tak ternilai ketika Anda merenovasi atau membangun. Arsitek utama di arsitektur, berbagi beberapa motivasi, pengalaman dan pengetahuannya dengan Anda, memberi Anda beberapa wawasan tentang perspektifnya di bidang arsitektur.

Apa yang memotivasi Anda untuk menjadi seorang arsitek?
"Saya memiliki minat awal dalam menggambar teknik, desain dan seni, yang melayani saya dengan baik selama enam tahun saya menghabiskan belajar gelar saya. Untungnya, kursus saya memungkinkan saya bekerja di sejumlah kantor jasa arsitek murah sambil belajar yang memberi saya komponen praktis untuk kursus. Ini memberi saya landasan yang baik untuk karir saya sebagai arsitek - 26 tahun dan terus bertambah. "

Apa atribut dari seorang arsitek yang sukses?
"Pertama dan terutama arsitek perlu menjadi pendengar yang baik, dan cepat memahami cara proyek mencerminkan gaya hidup klien. Kesediaan untuk menunjukkan inisiatif dan berpikir di luar kotak adalah keharusan. Menjadi seorang arsitek bukanlah pekerjaan 9 hingga 5. Ide dapat terinspirasi setiap saat, sering jam 3 pagi! ’

Bagaimana Anda menggambarkan peran seorang arsitek?
'Peran seorang arsitek adalah untuk memahami kebutuhan klien, menafsirkan ulang ini menjadi ruang yang dirancang dan menyediakan bentuk tiga dimensi untuk menunjukkan pemahaman itu. Kami kemudian mengubah konsep menjadi gambar tingkat konstruksi, memungkinkan pembangun untuk membangun apa yang diinginkan klien kami. Sebagian besar peran kami menyangkut koordinasi; pertama dan terutama dengan klien, tetapi juga dengan surveyor, insinyur, pemasok, kontraktor, dan subkontraktor - dan semua pihak lain yang terlibat dalam proyek konstruksi. "

Nasihat apa yang Anda miliki untuk orang yang ingin menyewa arsitek?
"Ini adalah tentang menemukan yang tepat dan memilih seseorang yang Anda pikir dapat Anda tangani. Anda juga harus menyukai apa yang Anda lihat di folio arsitek, dalam hal gaya desain mereka. Penting untuk merekrut seorang arsitek yang cocok dengan proyek Anda. Misalnya, jika Anda membutuhkan rumah baru atau ingin merenovasi rumah Anda, Anda perlu mencari spesialis dalam proyek perumahan. Ini spesialisasi saya. Jadi klien cenderung memilih saya, daripada saya mereka. "

Apa keuntungan menggunakan arsitek atas layanan lain, seperti perancang dan perancang bangunan?
‘Arsitek pada akhirnya secara profesional diwajibkan memberi saran kepada klien tentang semua aspek yang terkait dengan proyek, termasuk proses dan biaya - yang semuanya terkait dengan kesejahteraan klien. Kolaborasi dan hubungan antara klien dan arsitek membutuhkan kepercayaan. Klien harus memberikan detail yang cukup dalam tahap pengarahan untuk memungkinkan arsitek mengubah ide-ide tersebut menjadi solusi gaya hidup. Solusi arsitektur mungkin tidak selalu menjadi apa yang awalnya dibayangkan klien. Ini kembali ke kemampuan arsitek untuk berpikir di luar kotak dan kekayaan pengetahuan mereka ketika datang ke perencanaan, desain, bahan dan konstruksi. Ini adalah kekayaan pengetahuan yang membedakan arsitek dari yang lain di industri. "Desain" adalah upaya kreatif, sehingga para arsitek yang paling dicari memiliki kemampuan untuk merancang kustom untuk masing-masing klien dan proyek. Ini sangat berbeda dengan mengarahkan juru gambar untuk membuat carport. "

Jadi, jenis proyek apa yang terbaik untuk berbicara dengan seorang arsitek?
"Bergantung pada kebutuhan dan persyaratan situs Anda, berbicara dengan seorang arsitek mungkin merupakan satu-satunya solusi untuk Anda. Yang terbaik adalah mencari nasihat profesional dari seorang arsitek melalui panggilan telepon yang sederhana terlebih dahulu, tidak peduli apa pun proyek Anda. Dengan beberapa pertanyaan singkat, seorang arsitek harus dapat memutuskan apakah proyek Anda membutuhkan layanan mereka. Untuk beberapa pekerjaan yang lebih sederhana, seorang draf mungkin adalah semua yang diperlukan. Arsitek berdedikasi untuk memecahkan masalah - pada dasarnya mengubah apa pun menjadi sesuatu. Klien saya mencari wawasan dan keahlian profesional ketika mereka melibatkan saya. ’

Beri kami gagasan tentang proses yang terlibat dalam bekerja dengan seorang arsitek.
"Dalam layanan saya, kami memiliki proses enam langkah. Dari pertanyaan awal Anda, kami memulai layanan kami dengan konsultasi Pra-Desain. Layanan ini berlangsung di properti Anda untuk mengeksplorasi opsi, ide, dan pemikiran awal tentang biaya bangunan. Desain datang berikutnya. Ada dua tahap di mana desain diterjemahkan. Kami memulai dengan dua konsep dan kemudian mendefinisikan ulang lebih lanjut melalui Pengembangan Desain. Pengajuan Pengembangan atau Pembuatan Aplikasi, jika diperlukan, disusun, yang mungkin juga melibatkan gambar desain interior dan lanskap.

Satu perbedaan utama antara arsitek, perancang dan perancang bangunan adalah bahwa sebagian besar arsitek melakukan dokumen dan spesifikasi tingkat konstruksi yang sangat rinci untuk mendeskripsikan pekerjaan. Saya pribadi menganggap ini penting untuk menerjemahkan maksud desain pada hasil akhir yang telah disempurnakan. Langkah terakhir melibatkan tender kompetitif antara beberapa pembangun dan administrasi kontrak, di mana kita dapat secara pribadi mengelola semua aspek tahap konstruksi dan pengiriman proyek Anda. Ini diakhiri dengan periode cacat akhir, di mana kami memantau periode kewajiban cacat untuk memastikan tidak ada yang tidak terduga terjadi - biasanya 6 bulan setelah pekerjaan bangunan selesai, tetapi bisa hingga 12 bulan. "

Apakah Anda menawarkan berbagai tingkat layanan?
"Ya, itu benar-benar tergantung pada tingkat layanan apa yang diminta klien. Beberapa hanya memerlukan bantuan dengan pembuatan desain, pengembangan, dan persetujuan, sementara yang lain mengontrak saya untuk keseluruhan proses - mulai dari konsep dan fase desain hingga manajemen proyek dari konstruksi yang sebenarnya. "

Bagaimana Anda mengenakan biaya untuk layanan Anda?
‘Pada awalnya, ada biaya konsultasi awal, yang untuk pertemuan Pra-Desain dengan klien. Ini biasanya memakan waktu 2 - 3 jam dan adalah tempat saya mendapatkan ide tentang visi klien untuk sebuah proyek. Saya menawarkan berbagai bentuk paket desain dari titik ini tergantung pada lingkup proyek Anda. Biaya layanan arsitektur kami didasarkan pada luas lantai proyek karena kami percaya bahwa biaya persentase dapat tidak jelas dan tidak pasti sampai proyek selesai. Meluangkan waktu pada konsultasi Pra-Desain memungkinkan saya untuk memberikan tamu tamu pengukur persegi proyek, memberi Anda indikasi yang lebih jelas tentang biaya desain untuk proyek Anda. "

Apa kesalahan umum yang Anda lihat orang-orang buat sehubungan dengan desain & bangunan rumah?
'Kesalahan paling umum yang saya temui adalah klien meremehkan berapa biaya proyek mereka. Mereka pikir mereka bisa menyelesaikannya dengan $ 200.000 dan akhirnya menghabiskan biaya $ 500.000. "

Apa saran Anda untuk menangani peraturan dan dokumentasi dewan?
"Saran saya adalah mencoba untuk tidak mulai mengubah elemen desain Anda setelah mendapatkan persetujuan - ini adalah ketika Anda dapat mulai menghadapi masalah yang berdampak pada jangka waktu proyek Anda."

Apa saran Anda untuk memilih pembangun?
"Anda harus memilih pembangun berdasarkan bidang keahlian mereka. Pembangun rumah baru belum tentu pilihan terbaik untuk pekerjaan renovasi misalnya. Renovasi, ekstensi, dan penambahan sering kali lebih rumit daripada versi baru. Blok miring atau membangun rumah multi-level bahkan lebih menuntut dari sudut pandang konstruksi - jadi Anda perlu memastikan siapa pun yang Anda pekerjakan terserah pekerjaan. "

Apa kiat yang Anda miliki untuk bekerja dengan pembangun?
'Memiliki semua dokumentasi Anda dalam rangka sangat penting ketika bekerja dengan pembangun. Ini memungkinkan mereka untuk menentukan harga pekerjaan secara akurat. Orang cenderung mengalami masalah dengan pembangun jika dokumentasi tidak lengkap. Ada juga harapan pembangunan bisa dilakukan dengan harga yang relatif murah di pasar saat ini. Ini adalah keliru lengkap - pembangun juga perlu mendapat untung, jika tidak, mereka bisa bangkrut di tengah-tengah proyek Anda. "

Dalam pengalaman Anda, tren apa yang akan menentukan desain rumah hunian dalam beberapa dekade mendatang?

"Pasti akan ada lebih banyak permintaan untuk ruang multi guna karena ukuran blok menyusut. Juga akan ada perubahan sikap terhadap ruang - dengan apresiasi ruang yang lebih kecil. Pengaburan ruang indoor / outdoor juga akan menjadi lebih umum di rumah kita, dengan ruang luar yang terhubung ke ruang hidup utama. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar