Selasa, 17 April 2018

Terus Menghibur Perjalanan Anda Dengan Bus Pariwisata


Memiliki tim bus pariwisata terbaik di Jakarta membantu, tetapi kami memahami bahwa terkadang dapat sedikit tenang selama perjalanan Anda jika Anda tidak siap dengan buku, pekerjaan, atau barang elektronik favorit Anda.
Dari pengalaman, kami tahu bahwa bermain beberapa permainan, dan berinteraksi dengan teman perjalanan Anda, akan mendapatkan waktu terbang. Jadi, sewa bus pariwisata kami telah menyusun daftar beberapa permainan bus onboard terbaik untuk menghibur Anda selama perjalanan panjang itu.

Permainan Tradisional

Charades
Hampir semua orang menyukai permainan tebak kata, dan bahkan mereka yang tidak ingin berpartisipasi akan menonton dengan hebat.

Setelah semua orang duduk, mainkan batu-kertas-gunting untuk menentukan siapa yang akan pergi lebih dulu dan meminta aktor menggambar kartu. Tidak memiliki game yang sebenarnya dengan Anda? Tidak apa-apa, tunjuk seseorang setiap putaran untuk memilih sesuatu untuk bertindak. Coba simpan dalam kategori seperti film atau judul lagu untuk memastikan keadilan setiap putaran.

Keterbatasan ruang dan harus menjaga keseimbangan Anda menambah dinamika baru yang menyenangkan.



Never Have I Ever
Never Have I Ever biasanya permainan minum-minum, dan jika Anda menyimpannya dalam permainan minum, Jakartaakan memberikan surat otorisasi untuk kelompok-kelompok untuk mendapatkan lisensi minuman keras untuk minum yang terbaik. Benar, Anda dapat bermain game minum di bus pribadi Anda!

Berkelilinglah ke grup dan berikan kesempatan kepada setiap pemain untuk membuat pernyataan yang dimulai dengan “Never Have I Ever…”. Jika Anda pernah, Anda harus minum.

Jika Anda tidak ingin minum, atau ada anak di bawah umur, bermainlah dengan jus, air, atau soda. Dalam versi non-alkohol ini, pemain pertama yang perlu menggunakan kamar kecil onboard kehilangan.

Beberapa contoh pernyataan untuk dibuat adalah hal-hal seperti:

Saya tidak pernah menaruh permen karet saya di bawah meja
Saya belum pernah mencicipi makanan hewani
Saya belum pernah menonton Spongebob Squarepants
Saya tidak pernah takut pada cermin


Siapa saya
Untuk Siapa Saya, masing-masing peserta akan memiliki kartu di dahinya, atau kembali dengan nama selebritas di atasnya. Pemain akan mengajukan pertanyaan untuk mencoba dan menebak siapa mereka.

Jika Anda tidak memiliki permainan yang sebenarnya dengan Anda, tidak apa-apa. Ambil pena dan kertas (atau lebih baik lagi beberapa catatan tempel) dan minta setiap pemain menuliskan selebritas. Ini biasanya bekerja paling baik jika Anda memutuskan tema seperti bintang film, karakter kartun, politisi, dll.

Tuliskan nama di topi, dan minta semua orang menggambar. Sekarang kesenangan benar-benar dimulai. Pemain memiliki waktu terbatas untuk mengajukan 20 pertanyaan "ya" atau "tidak" untuk mencoba dan menebak identitas mereka.

Beberapa contoh pertanyaan untuk ditanyakan adalah hal-hal seperti:

Apakah saya seorang entertainer?
Apakah saya hidup?
Apakah saya pria / wanita?
Apakah saya muda / tua?
Apakah saya animasi?

Window Scavenger Hunt
Perburuan bus-jendela yang dimodifikasi ini biasanya membutuhkan sedikit perencanaan pra-perjalanan. Cara terbaik yang telah kami lihat adalah pengelola untuk mencetak daftar barang yang dapat ditemukan di luar selama perjalanan bus Anda, dan memberikan setiap pemain daftar.

Orang pertama yang menemukan semua item menang. Sangat sederhana, bukan? Yah, kadang ya, dan kadang tidak. Kami telah melihat beberapa barang yang cukup rumit.

Beberapa contoh item untuk ditemukan bisa berupa hal-hal seperti:

Plat nomor dari provinsi atau wilayah lain
Hewan (beruang, rusa, sigung, rusa dll.).
Bunga-bunga
Tanaman
Merk atau model mobil tertentu
Merk khusus restoran, hotel, atau pom bensin dll.

Bingo
Bingo biasanya bekerja paling baik di pariwisata bus jika itu adalah bingo magnetik, atau jika lembaran dicetak dan pemain hanya menggunakan pena / pensil. Kami telah melihat beberapa orang mendapatkan bingo dabber cat pada pakaian mereka atau potongan bingo yang longgar. Kami menyarankan untuk menghindari kedua opsi ini.

Sama seperti permainan bingo biasa, pemanggil memilih bola bernomor dan huruf (ini berfungsi dengan baik tanpa bola - gunakan kertas, kartu, apa pun yang cocok untuk Anda) dan umumkan. Orang pertama yang menyelesaikan pola bingo menang.

Game Elektronik dan APPS

Kami memahami bahwa Anda mungkin tidak selalu bepergian dengan sekelompok orang yang Anda kenal, atau yang mampu dan berkeinginan untuk bermain game. Orrrrr… ..setiap orang lupa membawa bahan yang dibutuhkan. Jadi, di dunia yang didorong teknologi ini, kami ingin memberi Anda daftar aplikasi teratas yang harus Anda gunakan untuk bepergian.
Heads Up!
Sebagian besar dari Anda mungkin pernah mendengar atau menonton acara Ellen DeGeneres. Yah, Heads Up! Apakah game yang Ellen mainkan di acaranya, dan sekarang kamu bisa memainkannya juga.
Permainan ini sangat menyenangkan karena masih merupakan permainan multi-pemain. Tersedia di Heads Up Android dan iPhone sangat mirip dengan Who Am I.

Mulai dari bernyanyi, aksen, hingga selebriti, pemain harus menebak kata di kartu berdasarkan petunjuk pemain lain, dan semua sebelum penghitung waktu habis.

Gila Libs
Gila Libs adalah klasik mutlak dan harus ada untuk setiap perjalanan. Lewatlah sudah hari-hari ketika Anda harus membeli pad Gila Lib dari toko buku, sekarang Anda dapat membawanya di telepon Anda ke mana pun Anda pergi.

Aplikasi luar biasa ini, tersedia untuk Android dan iPhone, memberikan pilihan pilihan lucu yang tak terbatas untuk dipilih. Anda bahkan dapat mengunduh aplikasi Mad Libs bertema seperti Scooby-Doo atau Angry Birds.

Road Trip: Family Fun
Aplikasi yang ramah keluarga ini penuh dengan permainan, perburuan pemulung, teka-teki, dan banyak lagi.

The Road Trip Scavenger Hunt menyediakan opsi untuk perburuan generik, atau untuk area dan kota tertentu. Sama seperti perburuan lainnya, periksa barang-barang yang Anda lihat.

Karaoke Anywhere
Aplikasi Karaoke Anywhere adalah aplikasi karaoke iPhone pertama dan penuh fitur di dunia dan memiliki perpustakaan streaming lebih dari 10.000 lagu! Nyanyikan hati Anda, tetapi hati-hati terhadap biaya roaming data!


Bersiaplah dan Tetaplah Terlibat Dalam Perjalanan Bus Pariwisata Anda Berikutnya
Nah begitulah, panduan utama untuk tetap terhibur di perjalanan bus pariwisata Anda! Panjang atau pendek, Anda akan siap.

Di Bus Pariwista Jakarta prioritas pertama kami adalah menjaga Anda tetap aman dan nyaman, mulai dari saat Anda berangkat hingga saat Anda tiba di tempat tujuan. Tapi, kami juga ingin kamu bersenang-senang!

Ketika Anda siap memesan, hubungi kami dan kami akan memastikan Anda aman, nyaman, dan terhibur!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar