Selasa, 03 April 2018

Trik Sederhana dan Mengenai Pentingnya SEO


Jika Anda telah berada di SEO untuk berapa lama, kemungkinan Anda bertemu dengan orang lain yang sepertinya tidak ingin tahu tentang 404, pengalihan, tautan balik, spider, canonical, dan pengindeksan seperti yang Anda lakukan. Sebaliknya, ketika Anda membahas unsur-unsur ini di depan umum, Anda mungkin hanya mendapatkan tampilan kosong, bingung sebagai balasannya.

Ini cukup standar, tetapi ketika Anda mendapatkan tampilan yang sama dari pengambil keputusan di perusahaan Anda, itu mungkin lebih menjadi masalah.


SEO adalah komponen penting untuk kesuksesan bisnis apa pun. Banyak pemilik usaha kecil dan CEO, bagaimanapun, sering tidak tahu dan tidak nyaman tentang terjun ke dalam SEO. Mereka tahu bahwa mereka membutuhkannya, tetapi mereka tidak tahu cara kerjanya atau memahami komitmen dan nilai waktu yang hebat.

Apakah Anda bekerja untuk biro iklan atau tim pemasaran internal, mencoba meyakinkan eksekutif untuk meningkatkan anggaran
jasa SEO mereka dapat menjadi tantangan yang baik. Namun, ada beberapa trik sederhana yang dapat membantu Anda mengomunikasikan pentingnya SEO dan alasan di balik taktik dan pilihan Anda.

1. Bantu Mereka Memahami Terminologi

Setiap bidang memiliki jargon industri sendiri.
Jasa SEO murah tidak berbeda. Dengan cara yang sama mata Anda berkaca-kaca ketika para akuntan mulai bersemangat tentang spreadsheet mereka yang luas, seseorang dari departemen lain akan dengan mudah tersesat ketika Anda mulai menghantui istilah industri.

Datang ke percakapan SEO dengan realisasi ini akan membantu Anda meletakkan titik awal yang baik.

Luangkan waktu untuk mengajar dan mendidik audiens Anda tentang dasar-dasar SEO dan tentukan secara jelas istilah apa saja dan semua istilah jargon. Mengklarifikasi, mendefinisikan, dan mendiskusikan metrik yang relevan juga dapat berguna dalam membantu pemirsa Anda mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang apa yang Anda lakukan dan mengapa Anda melakukannya.

2. Jelaskan Persis Mengapa Anda Mengambil Tindakan Tertentu

SEO melibatkan banyak pekerjaan yang terjadi di belakang layar dan tidak sering menghasilkan hasil instan.

Banyak orang dalam bisnis mengalami kesulitan mempercayai SEO karena tidak memberikan hasil seperti yang mereka inginkan dalam jangka waktu yang diinginkan. Mungkin sulit untuk meyakinkan bos atas tindakan yang Anda ajukan ketika ada kekurangan tolok ukur yang nyata dan tidak ada kerangka waktu yang ditetapkan.

Saat Anda menjelaskan mengapa Anda memilih untuk melakukan sesuatu atau mengapa Anda membuat keputusan tertentu, cobalah untuk menjaga keseluruhan gambaran besar atau tujuan dalam pikiran dan untuk menjelaskan apa yang Anda lakukan dan mengapa Anda melakukannya.

Misalnya, jika Anda menemukan epidemi konten duplikat di situs, Anda dapat segera mengatur tentang menulis ulang konten atau mengalihkan halaman yang tidak dibutuhkan yang ingin Anda fokuskan. Atasan Anda mungkin akan menanyai Anda tentang hal itu. Lagi pula, mengapa tidak meninggalkan halaman itu sendirian karena lebih banyak konten - bahkan konten duplikat - hanya lebih banyak pemaparan, bukan?

Karena Anda seorang profesional SEO, Anda tahu semua alasan mengapa konten duplikat adalah ide yang buruk. Dan ketika mereka bertanya tentang itu, Anda dapat kembali ke alasan lama: "Karena Google membencinya." Tetapi itu tidak cukup untuk memuaskan kebutuhan atasan Anda akan informasi.

Alih-alih, jelaskan sedikit lebih banyak tentang cara Google bekerja, bagaimana konten yang sama secara harfiah bersaing dengan dirinya sendiri di mesin telusur, dan semua alasan lain selain "Google tidak menyukainya." Mereka akan memiliki lebih sedikit pertanyaan saat Anda sebelumnya. muat mereka dengan jawaban yang benar.

3. Buat Penjelasan yang Tepat untuk Audiens

Bergantung pada ukuran organisasi Anda, Anda mungkin memiliki pertemuan rutin dengan berbagai audiens. Orang-orang dari departemen TI ke departemen pemasaran ke kantor eksekutif akan ingin tahu apa yang sedang terjadi dan mengapa SEO penting.

Orang-orang di TI ingin mengetahui rincian teknis serta perbaikan atau bug yang perlu dikerjakan. Departemen pemasaran akan lebih tertarik pada bagaimana SEO menarik khalayak yang tepat ke situs web, dan kepemimpinan eksekutif kemungkinan akan peduli tentang apa rencana SEO Anda, selama itu meningkatkan bottom line perusahaan.

Jika Anda menginginkan dukungan dan dukungan yang lebih tinggi dari rencana SEO Anda, Anda perlu mengetahui audiens Anda. Kemudian Anda dapat memformat presentasi Anda dengan cara yang "berbicara bahasa mereka."

Misalnya, pertemuan dengan personel TI mungkin memerlukan bagaimana penerapan teknis tertentu akan dibutuhkan untuk membuat situs web lebih ramah seluler. Pertemuan serupa dengan kepemimpinan mungkin melibatkan diskusi tentang waktu dan sumber daya yang diperlukan rencana SEO Anda, peluang yang akan terbuka, dan potensi ROI yang dapat dihasilkan jika rencana tersebut berhasil.

4. Dokumen, Dokumen, Dokumen

Saat berbicara dengan orang lain yang tidak tahu banyak tentang SEO, Anda mungkin mendapatkan banyak tatapan kosong dan ucapan sarkastik. Untuk semua yang mereka tahu, Anda hanya bisa mengambil keuntungan dari ketidaktahuan mereka dan membuat segalanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar